Sambut HUT TNI ke-79 Dandim 1007/Banjarmasin Laksanakan Karya Bhakti Serentak Jajaran di berbagai Fasilitas Umum Kota Banjarmasin - JABAR | RADJA MEDIAONLINE

Sabtu, 28 September 2024

Sambut HUT TNI ke-79 Dandim 1007/Banjarmasin Laksanakan Karya Bhakti Serentak Jajaran di berbagai Fasilitas Umum Kota Banjarmasin

BANJARMASIN | Memperingati HUT TNI ke-79, Kodim 1007/Banjarmasin menggelar Karya Bhakti serentak di berbagai fasilitas umum pada Minggu (22/9/2024). Dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat”, kegiatan ini melibatkan anggota TNI dan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan pembersihan dilakukan di beberapa lokasi, termasuk Pura Jagad Natha Banjarmasin, Taman Siring Teluk Kelayan, SDN SN Pasar Lama 3, dan Pasar Ferry Alalak Selatan. Kegiatan ini melibatkan anggota Koramil, siswa sekolah, warga, serta pejabat setempat, dengan tujuan menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan yang nyaman.

Karya Bhakti ini menunjukkan sinergi TNI dengan masyarakat dan mempererat semangat gotong royong di Banjarmasin. Semua kegiatan berlangsung aman dan lancar.

(Pendim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda