Bershalawat dan Doa Bersama KPU Kota Banjarmasin Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Kodim 1007/Banjarmasin - JABAR | RADJA MEDIAONLINE

Sabtu, 28 September 2024

Bershalawat dan Doa Bersama KPU Kota Banjarmasin Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN | Dandim 1007/Banjarmasin Sambut baik KPU Kota Banjarmasin untuk menggunakan Markas Kodim 1007/Banjarmasin dalam kegiatan Bershalawat dan Doa Bersama yang digelar oleh KPU Kota Banjarmasin di Halaman Makodim 1007/Banjarmasin Jl. S. Parman No. 5 Kec. Banjarmasin Tengah. Jumat (27/9/24) malam.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara dihadiri sekitar 200 orang, termasuk pejabat daerah dan perwakilan instansi terkait.

Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., sebagai tuan rumah, menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini dan berharap dapat mempererat silaturahmi serta membawa keberkahan. Ketua KPU Kota Banjarmasin, Dra. Hj. Rusnailah, M.Pd, melalui Komisioner Azhari F. Fahmi, menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada Dandim 1007/Banjarmasin atas dukungan dan fasilitasi yang diberikan.

Selain memperingati Maulid Nabi, acara ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai Pemilu yang akan datang. Dandim mengajak warga untuk berpartisipasi pada Pemilu 27 November 2024 dan menjaga persatuan.

*(Pendim 1007/Banjarmasin)*

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda